Sabtu, 04 Oktober 2014

SAMBUTAN KETUA PPI KABUPATEN GARUT

Kata-kata sambutan


Assalamualaikum Warrohmatullohi Wabarrokatuh
Innalhamdanillah nahmaduhu wanasta'inu wanastaghfiru, wannaudzubillahi mingsururri angfusina wamingsyaiati a'malina mayyahdillah walamudilallah walayudkhil fala hadialah..
Salam sejahtera bagi kita semua, syaloom, omswastyastu..
Puja puji serta syukur seraya kita panjatkan ke khadirat Illahi Robbi yang telah memberikan segala bentuk nikmat serta karunianya kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul ditempat yang berbahagia ini. Sholawat serta salam semoga tetap terlimpahcurahkan kepada junjunan alam Habibbana Wannabiyana Muhammad SAW, kepada keluarganya kepada shohabatnya, kepada tabi'in wal tabi'atnya, dankepada kita semua selaku ummat yang tunduk kepada ajaran agamanya, semoga kita mendapatkan syafa'atul uzma nanti di yaumul zaza wal hisab, amin yaa robbal alamin.

Selamat datang di Blog resmi Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Garut, Blog ini diperuntukkan khususnya kepada para anggota PPI Kabupaten Garut, Umumnya untuk seluruh anggota Paskibra maupun Paskibraka di seluruh Indonesia.
Blog ini berisi tentang seluk beluk Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Garut, kegiatan-kegiatan, sudut pandang, materi-materi, karya-karya, lagu dan segala hal yang berkaitan dengan Paskibraka. Siapapun boleh mengunduh untuk kepentingan bersama.
Oleh karena itu, terimalah persembahan kami untuk kemajuan paskibra dan paskibraka di kabupaten Garut maupun di seluruh Indonesia.
Terimakasih,
Wassalamu'alaikum wr.wb.


SALAM PASKIBRAKA !!
Ketua PPI Kab. Garut
Ttd.




Wildan Firmansyah, A.Md.Kom, S.E.

0 komentar:

Posting Komentar